Search This Blog

Tuesday, June 4, 2019

Hello...Hello ^^

Hello guys, kembali lagi di blog gue Fitri Karlina. Disini gue akan menceritakan kisah gue sebagai seorang gadis yang memiliki PTSD, Anxiety, Bipolar dan BPD (Borderline Personality Disorder). Mungkin bagi beberapa orang cukup awam mendengar nama penyakit tersebut sehingga banyak orang menstigma negatif "Kami" seorang pengidap mental illness adalah "orang gila". Kalau menurut gue kata "gila" itu begitu kasar dan gue lebih memilih diam tanpa menanggapi semua pembicaraan orang lain. Kami tidak "gila" hanya penyakit kita saja yang berbeda-beda dan kurangnya pemahaman masyarakat tentang mental illness sehingga beberapa orang dengan gangguan mental tidak mau ke psikiater atau ke psikolog hanya karena takut akan stigma negatif.

1 comment:

  1. 💪💪💪💪💪💪

    ReplyDelete