Search This Blog

Monday, June 3, 2019

INTRODUCE

Hello Guys, kenalin nama gue Fitri Karlina (tapi bukan penyanyi dangdut yah...), entah kenapa Bapak gue ngasih nama Fitri Karlina, apa mungkin Bapak gue suka sama Fitri Karlina (yang asli). Tapi mau siapapun nama gue, mau jelek atau bagus sekalipun, gue teteup harus hargai pemberian nama dari Bapak gue  Okey, di blog ini gue mau menceritakan tentang lika liku hidup gue, tapi ngga pake dear diary (takut disebut lebay). Next, ini cuma perkenalan singkat dan corat coret dari seseorang yang tak berarti dan karena udah lama sekitar 3 tahun gue ngga nulis, kaya bang toyib gue ngilang beserta tulisan-tulisan gue selama 3 taun dan gue pengen balik lagi nulis meski begitu sulit karena gue udah tak terbiasa menulis.
Bosen yah bacanya? Maafkan ya, ini cuma intro sebelum memasuki blog gue berikutnya. Mungkin dari gue segini aja, sampai jumpa di tulisan gue berikutnya.

No comments:

Post a Comment